Facebook
RSS

Potongan Rambut untuk si Dahi Lebar

-
lucky

 detail berita
POTONGAN rambut yang tepat dapat menyamarkan bentuk wajah yang kurang proporsional. Lalu, bagaimanakah potongan rambut bagi Anda yang memiliki dahi lebar?


Memiliki wajah dengan dahi yang lebar berarti Anda harus pintar-pintar dalam memilih potongan rambut. Karena jika salah, justru hal itu dapat memperjelas ukuran dahi Anda yang tidak proporsional. Pria dapat menutupi dahinya dengan topi, namun wanita bisa lebih kreatif.

Anda dapat menyamarkan dahi dengan potongan rambut yang ideal. Poni di depan atau samping adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menutupi bagian atas wajah.


Berikut ini adalah gaya rambut yang cocok untuk wanita dengan dahi lebar seperti yang dilansir oleh The Style Glossy.

Poni samping
Gaya rambut ini tengah menjadi tren dalam fashion. Untuk efek lebih, potong bagian depan rambut hingga alis atau tulang pipi. Wanita dengan wajah oval sangat cocok dengan gaya rambut ini.


Poni ala Jepang

Wanita dengan dahi lebar lebih menyukai gaya rambut ini. Potongannya yang lurus menutup dahi sepenuhnya. Untuk Anda yang berambut keriting, ini adalah potongan yang ideal.


Poni layer

Gaya rambut ini tidak hanya menutup dahi wanita, namun juga membuat rambut terlihat penuh pesona. Keuntungan memiliki potongan seperti ini adalah layer tidak perlu hingga sepanjang mata Anda. Anda bisa memotong layer hingga dagu dan menatanya ke depan maupun ke samping.

sumber

Leave a Reply