Facebook
RSS

7 Tren yang Sulit Diikuti Wanita

-
lucky

detail berita
PAKAIAN yang terlihat keren dipakai oleh model di atas catwalk belum tentu atau hampir tidak pernah terlihat oke dipakai oleh orang biasa dalam kehidupan nyata. Namun, ada juga beberapa tren pakaian tidak masuk akal yang tidak dibuat untuk wanita sejati yang bekerja sepanjang hari.

Dan inilah beberapa tren yang tidak dapat diikuti oleh semua wanita, seperti dilansir Mag for Women.


Midriff baring

Tren pakaian dipotong alias cropped untuk memamerkan perut dan pusar telah ada sejak era 1990-an. Kini, pakaian midriff dipakai oleh wanita untuk memamerkan perut ratanya alias pusar tertutup dan daerah antara payudara dan pusar terlihat. Ini adalah tren yang sangat sulit untuk dilakukan karena Anda harus kurus alami atau seorang yang fanatik olahraga untuk mendapatkan abs (perut) yang kencang dan mulus.

Thigh high slit

Thigh high slit atau gaun dengan belahan sepaha memang terlihat seksi dipakai oleh Angelina Jolie dan Jennifer Lopez. Jika Anda tidak benar-benar yakin memiliki kaki jenjang dan indah, akan lebih bijaksana untuk tidak mengenakannya ke suatu pesta. Anda perlu memiliki sepasang kaki mulus bebas selulit dan timbunan lemak untuk bisa mengenakan pakaian ini.

Mini skirts

Rok mini selalu menjadi tren mode sejak diciptakan. Seperti yang kita semua tahu, rok mini hanya dapat dikenakan oleh wanita percaya diri yang tahu bagaimana membawa diri mereka sendiri. Selain kepercayaan diri, wanita juga harus memiliki kaki mulus dan kencang kalau ingin memakai rok mini.

Peplum

Peplum adalah tren fashion terbaru yang telah menciptakan riak di seluruh dunia berkat Kate Middleton. Gaun peplum bergelombang terlihat cantik, lucu, manis, dan feminin. Tapi mereka tidak ideal untuk wanita yang memiliki pinggang besar. Jika Anda diberkahi dengan pinggang ramping dan pinggul berukuran sedang, atasan, atau gaun peplum baru cocok untuk Anda.

White on white

Fashion dunia mungkin menganggap mengenakan atasan dan bawahan putih secara bersamaan terlihat glamor, tapi tidak untuk wanita masa kini yang sibuk dan beraktivitas setiap hari. Memakai atasan dan bawahan putih bukanlah pilihan rasional untuk setiap wanita bekerja karena pakaian tersebut terlihat cepat kotor. Noda dan kotoran juga terlihat jelas pada pakaian putih.

Cap sleeves

Jika mempunyai lengan kurus atau lengan atas yang kencang, maka Anda bisa leluasa memakai gaun dengan lengan cap. Namun, sebagian besar wanita cenderung terlihat gemuk menggunakan cap sleeves karena menonjolkan lemak di lengan atas mereka.

High waist pants and shorts

Setelah tren celana berpinggang rendah, datanglah celana berpinggang tinggi sedikit di atas pusar. Celana ini dibuat untuk wanita tinggi dengan pinggang dan pinggul langsing atau sedang. Wanita yang pendek dan tubuhnya berbentuk seperti apel (lebih besar di bagian atas) harus menjauhi celana ini karena hanya akan membuat mereka terlihat lebih pendek.

sumber

Leave a Reply