Facebook
RSS

Hal - Hal Yang Sering Terjadi Saat Menunggu

-
lucky

1. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik kerap terlihat pada orang yang sedang mempunyai waktu luang, salah satunya menunggu. Ternyata mendengarkan musik juga mempunyai banyak manfaat, diantaranya dapat mengurangi stress, meningkatkan mood atau produktifitas kerja dan meningkatkan stamina.
2. Bermain Handphone


Benda yang satu adalah pegangan wajib dikalangan masyarakat zaman sekarang. Kita sulit lepas dari alat komunikasi ini bahkan di waktu sesibuk apa pun kita tetap berpaku padanya. Apalagi di waktu senggang, kita kerap menggunakannya walau hanya sekedar untuk mengecek pesan yang masuk.

3. Membaca

Membaca memang hal yang sulit luput dari manusia pada umumnya. Membaca dapat meningkatkan konsentrasi otak kita. Oleh sebab itu tidak jarang orang yang sedang menunggu kerap membuat waktu mereka berisi dengan cara membaca.

4. Mengobrol


Hal ini adalah salah satu cara kita berkomunikasi secara langsung. Semakin banyak mengobrol, semakin banyak pula informasi-informasi yang kita peroleh. Hal ini adalah yang paling sering dilakukan oleh orang yang sedang antri atau menunggu sesuatu.
5. Mengantuk

Hal yang satu ini sering kita jumpai pada orang-orang sekitar yang sedang menunggu sesuatu. Kerap kali kita juga mengalaminya, salah satu cirinya dengan menguap. Menguap menunjukkan jumlah oksigen di paru-paru rendah sehingga kerja pernafasan melemah dan cepat lelah maka timbulah rasa kantuk.
6. Melamun

Melamun selain mempunyai banyak dampak buruk, ternyata melamun juga punya dampak baik. Seperti, melamun dapat membuat kita untuk berinstrospeksi diri, melamun kadang juga dapat memberi semangat serta dapat memunculkan ide yang berguna bagi kita. Oleh sebab itu kita jangan menyepelekan hal ini.

Leave a Reply