Facebook
RSS

Cara Hadapi Pacar Cemburuan

-
lucky

detail berita
CEMBURU dalam sebuah hubungan ibarat bumbu yang membuat Anda semakin mesra. Namun bagaimana jika cemburu menjadi masalah yang selalu di perdebatkan?

Menjalani sebuah hubungan tanpa rasa cemburu, tentunya sangat hambar. Oleh karenanya, sesekali merasa cemburu justru akan membuat hubungan makin berwarna.

Namun, hal ini akan menjadi masalah, manakala dilakukan secara berlebihan. Cemburu justru akan membuat hubungan makin keruh.

Berikut ini adalah cara mengahadapi pasangan pencemburu seperti dilansir Boldsky.


Cari Tahu Alasannya

Cemburu adalah reaksi alami jika seseorang di hadapkan pada situasi tertentu. Anda harus mencari tahu alasan dibalik sikapnya yang cemburu. Jika pasangan tidak menyukai Anda berbaur dengan teman pria, maka hindari hal itu. Untuk menjaga hubungan Anda tetap harmonis, carilah keseimbangan dengan pasangan. Berlakulah jujur untuk mendapatkan kepercayaannya.


Hilangkan Keraguannya

Pria merasa cemburu saat ia tidak nyaman dengan aktifitas yang Anda lakukan. Buatlah ia mengerti bahwa ia sangat berarti bagi Anda.


Buatlah Keputusan

Jika pasangan masih tetap cemburu dan tidak dapat menerima apa yang Anda lakukan, ini saatnya Anda membuat keputusan. Kecemburuan dapat meruntuhkan hubungan yang kuat sekalipun. Jika hal ini tidak dapat di pecahkan, lebih baik berpisah dari pada menyesal dikemudian hari.
(tty)

sumber 

Leave a Reply