Facebook
RSS

Posisi Seks Favorit Wanita

-
lucky

 detail berita
SETIAP pasangan tentu memiliki posisi bercinta faforit. Lantas bagaimana dengan posisi favorit para wanita?
Posisi bisa menentukan kepuasan seseorang saat bersenggama. Namun kepuasan itu juga harus didapat oleh kedua belah pihak. Jika para pria lebih mudah mendapatkan kepuasan, tentunya ini berbeda dengan wanita.

Oleh karena itu, tak ada salahnya mengintip posisi seks favorit wanita yang juga membuatnya merasa terpuaskan. Berikut ulasan menarik seperti yang dilansir Datingtips.


Misionaris

Posisi ini menjadi favorit setiap istri. Selain mudah, ada banyak variasi yang bisa dilakukan. Tak hanya itu, posisi seks tersebut juga menjadikan mereka sebagai fokus perhatian sang suami.


Standing position

Selain lebih menantang, posisi ini dipercaya memudahkan pria untuk meraih G-spot. Sehingga inilah yang membuat wanita menikmatinya.


Spooning

Posisi tersebut terbukti mampu memberikan keintiman antara suami dan istri. Tak hanya itu, posisi ini juga tidak begitu banyak menghabiskan energi.  Oleh karenanya, wanita pun sangat senang melakukannya.

Doggy style

Posisi ini ternyata lebih banyak difavoritkan para wanita. Selain menantang, mereka menganggap posisi tersebut mampu memberikan kepuasan yang maksimal.

Leave a Reply