Facebook
RSS

SIFAT BURUK DOSEN

-
lucky





Pada semester 1, sempat ada dosen yang yang menafsirkan sifat sifat mahasiswa, dan kelihatannya itu sudah umum di ketahui semua dosen dan mereka berpendapat sama!!! Sekarang mari kita membalas kejahatan mereka yang telah menyebarkan gosip tersebut dengan posting berikut.




1.Dosen mata keranjang
Tidak banyak dosen dengan type ini di indonesia, coba bayangkan saja bila posisi anda sebagai pria, tentu ini tidak menguntungkan untuk mendapatkan nilai tinggi.

2.Dosen killer
Dosen yang 1 ini lebih jahat dari algojo, mereka membabi buta nilai mahasiswa yang kurang di senanginya.

3. Dosen Tidak Adil
Dalam hal tidak adil disini, masa mereka bisa kita tidak, bayangkan saja ketika anda terlambat tidak bisa masuk kelas sedangkan mereka terlambat bisa masuk kelas, dan sepertinya di beberapa kampus besar banyak yang menjunjung tinggi demokrasi untuk dosen.

4.Dosen pelupa
Dosen type ini sangat & sangat merugikan mahasiswa, kenapa tidak? Bagaimana jadinya bila nilai anda yang seharusnya A tapi dapat E alias ketukar dengan nilai teman.

5.Dosen Matre
Bayangkan saja bila kamu di lahirkan dari keluarga miskin, IP pas-pasan, Otak pas-pasan, wajah pas pasan, duit pas pasan pula, betapa bejatnya dosen kayak gini minta duit ke kamu.

Leave a Reply