Facebook
RSS

Nikita Mirzani: Aku Bukan Preman!

-
lucky


Nikita Mirzani
[imagetag]
Nikita Mirzani @ Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com Usai menjalani sidang perkaranya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nikita Mirzani tidak henti-hentinya menyatakan jika dirinya bukan pelaku penganiayaan yang dituduhkan oleh jaksa penuntut umum.
[imagetag] Nikita Mirzani dalam sidang perkada di PN Jakarta Selatan " Niki bukan preman yang suka mukul. Kalau Niki mukul dia, Niki yakin mukanya nggak kayak gitu," ujar Nikita usai menjalani sidang di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). Atas pernyataannya itu, Nikita siap membuktikan kalau dirinya tidak bersalah. "Kalaupun nanti dilihat di CCTV bisa dimunculkan, kalian semua (wartawan -red) bisa ngeliat kok, di situ Nikita memukul nggak? Menonjok nggak? Melempar gelas atau tidak?" jelasnya.
[imagetag] Nikita Mirzani pingsan usai sidang Memang, Nikita mengakui ada tindakan yang dilakukannya pada Olivia dan Beverly Sandie, akan tetapi itu karena faktor refleks. "Menarik rambutnya iya, beberapa menit dan itu karena refleks. Saat itu Olive dan Beverly yang mengeroyok Army. Apa mungkin dia tau Nikita Mirzani itu siapa, hingga memperkarakan ini," tukasnya.

sumber

Leave a Reply