Facebook
RSS

Samsung Galaxy Note 10.1 LTE Meluncur Maret

-
lucky

detail berita 
SEOUL - Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, mengkonfirmasi soal kehadiran Samsung Galaxy Note 10,1 LTE(Long Term Evolution). Perangkat yang telah terlihat di FCC (Federal Communication Commission) sekitar dua bulan yang lalu, kabarnya akan diluncurkan oleh operator seluler Verizon pada 7 Maret 2013.

Dikutip dari Softpedia, Senin (4/3/2013), berdasarkan data dari AndroidCentral, perangkat tablet yang kabarnya akan muncul di Verizon Wireless pada 7 Maret, telah memiliki beberapa jenis aksesoris yang telah terlihat di berbagai toko Verizon.

Meski kepastian mengenai kapan tepatnya perangkat tablet ini akan dijual Verizon ke publik masih samar, namun, perusahaan asal Korea tersebut menginformasikan bahwa Samsung Galaxy Note 10.1 LTE akan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.1 Jelly Bean serta dukungan jaringan Long Term Evolution (LTE).

Samsung Galaxy Note 10.1 LTE diklaim Samsung akan dipersenjatai oleh prosesor solid 1,4 GHz quad-core Exynos 4412, serta dilengkapi dengan unit pemrosesan grafis Mali-400MP. Galaxy Note 10.1 juga rencananya akan dibekali RAM sebesar 2GB, serta memori penyimpanan data internal sebesar 16GB.

sumber

Leave a Reply