Facebook
RSS

Cepat Dapat Jodoh, Jangan Pelit Senyum!

-
lucky

detail berita 
MENCARI pasangan bukan hal mudah seperti yang dibayangkan banyak orang. Ada banyak proses yang perlu ditapaki sebelum akhirnya kecocokan mengikat dan membawa Anda pada sebuah hubungan serius.

Status jomblo yang Anda sandang mulai menciptakan kebosanan? Kini, saatnya berburu pasangan yang tepat agar hari-hari Anda kembali berwarna. Agar menemukan sosok yang tepat, ikuti panduan ini, seperti dilansir Datingandrelationshipissues.



Jadilah sosok terbuka dan jangan pelit senyum

Hidup ini penuh dengan hal-hal yang tak terduga setiap waktu. Anda pun tak pernah tahu apa yang akan terjadi sesaat dalam hidup Anda, termasuk menemukan pasangan yang tepat. Untuk itu, jangan pernah menutup peluang dengan bersikap tak ramah pada lawan jenis. Anda tentu tak pernah tahu apakah pria yang berada di sekitar Anda atau pria yang baru dikenal sesungguhnya pasangan di kemudian hari. Untuk itu, bersikaplah ramah dan tulus memberi senyum pada siapa pun untuk membuka peluang cinta mendekat.



Tampilkan sisi feminin Anda

Tunjukkan sisi feminin Anda baik dari cara bertutur, berbusana, dan bersikap. Ingat, pria sangat tertarik dengan sisi feminin wanita. Untuk itu, tak ada salahnya sesekali menggunakan gaun yang membuat Anda terlihat berbeda. Tak perlu gaun pesta yang sangat formal. Cukup kenakan gaun kasual yang bisa digunakan saat kerja atau santai. Sesekali, padankan busana tersebut dalam kesempatan yang dilewati dan lihatlah perubahan yang bakal terlihat.

sumber

Leave a Reply