Facebook
RSS

Rangsang Wanita, Jelajahi Titik Sensitif Berikut

-
lucky

 detail berita
SUKSES menyalakan gairah seks wanita, Anda tak perlu pusing memikirkan berbagai cara. Kuncinya, fokus pada area sensitif yang memungkinkan libidonya.

Menyenangkan wanita bisa dilakukan dengan mudah. Kuncinya, Anda mengenali titik mana saja yang bisa dieksplorasi dan menciptakan kenikmatan untuknya. Berikut paparannya, seperti dilansir Wikihow.

Fokus pada zona sensitif seksualnya
Zona erotis di tubuh memiliki banyak ujung sarat yang membuatnya lebih sensitif. Fokuskan perhatian Anda pada titik tersebut dengan memulai sentuhan ringan dan beralih ke ciuman ringan. Anda bisa memfokuskan bagian pada tenggorokan, leher, rahang, tulang selangka, telinga, lengan bagian dalam, pergelangan tangan, pertu, paha bagian dalam, kaki dan jari kaki, bokong, payudara dan area sekitar Miss V.

Bergerak perlahan
Jangan bergerak terburu-buru jika tak ingin terlewatkan momen penting. Bercumbulah secara maraton dan tidak bergerak kilat. Bertindak terburu-buru tidak akan membuatnya terangsan dan justru membuatnya kesulitan menyalakan gairah.

Menggodanya
Jika Anda mengetahui bahwa pasangan menyukai jenis belaian tertentu, tahanlah sementara waktu. Sentuh perlahan di daerah tersebut dan bergerak lebih dalam lalu menjauh sementara. Ulangi kembali beberapa waktu di  area tersebut dan biarkan dia menikmatinya lebih dalam.

sumber

Leave a Reply