Facebook
RSS

Ide Seru VALENTINE Ciptakan Malam Penuh Gairah

-
lucky


detail berita 


VALENTINE tidak hanya menjadi momen romantis untuk berbagi kasih dengan makan malam. Anda pun dapat melanjutkan kehangatan dengan pasangan di tempat tidur.

Gairah adalah kunci dari perayaan hari Valentine bagi pasangan. Meskipun cinta bisa diungkapkan setiap hari, namun inilah hari khusus bagi pasangan di mana pun. Berikut adalah beberapa ide sensual untuk memanaskan hari Valentine Anda, seperti dilansir Mag for Women.

Memberikan terapi pijat aromatik
Tidak ada hal yang bisa menenangkan dan membangkitkan gairah selain terapi pijat aromatik dengan menggunakan minyak aromatik. Jadi silakan menikmati sesi pijat satu sama lain. Anda dapat bergiliran saling memberi pijatan di seluruh tubuh atau pergi ke spa bersamam untuk dipijat.

Bermain Love Treasure Hunt
Bagaimana bermain berburu harta karun cinta? Siapkan banyak kertas dan tulisi kertas tersebut dengan hal-hal seksi seperti ciuman, pelukan, belaian, dan sejenisnya, kemudian sembunyikan kertas-kertas tersebut. Minta pasangan Anda untuk menemukan kertas-kertas tersebut. Jika berhasil, beri dia hadiah dengan melakukan apa yang tertulis di kertas yang dia temukan.

Memberi satu sama lain kupon seksi

Siapkan beberapa kupon seksi dengan pesan romantis seperti 'kupon ini membuat Anda berhak mendapat french kiss bergairah. Hanya berlaku di malam ini', 'Kupon ini memberi Anda malam penuh gairah', dan sejenisnya.

SUMBER

Leave a Reply