Facebook
RSS

Unik, Rumah Dengan Tangga Khusus Guguk

-
lucky

Berbicara mengenai interior rumah , maka tak lengkap bila kita tidak memasukkan unsur tangga didalamnya. Tangga merupakan bagian rumah yang sangat bermanfaat sebagai penghubung antar lantai di dalam sebuah rumah.

[imagetag]
Karena fungsinya yang cukup vital untuk rumah-rumah berlantai dua, maka tak heran jika beberapa desainer interior menonjolkan bentuk unik tangga di beberapa rumah kliennya. Seperti halnya tangga di rumah yang satu ini. Tangga kreatif yang didesain oleh 07Beach di dalam sebuah hunian di Vietnam ini menambahkan tangga tambahan untuk peliharaan mereka.
[imagetag]
Yup, tak salah lagi jika dilihat dari foto-fotonya, maka akan terlihat tangga kembar yang serupa tapi tak sama. Sebab tangga yang dikhususkan untuk anjing tersebut dibentuk dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan tangga majikannya. Rumah ini tergolongan rumah mewah lho. Saking mewahnya, sampai-sampai peliharaan mereka pun diberi priviledge yang WOW banget ya Hmm,, lumayan juga nih untuk inspirasi.. kira-kira bikin tangga untuk hewan apalagi ya???
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
Sumber

Leave a Reply