Facebook
RSS

5 Makanan Yang Cepat Merusak Tubuh

-
lucky


[imagetag]
Ada beberaoa jenis makanan yang bisa merusak tubuh dengan cepat jika kerusakan terus berlangsung hal ini bisa menyebabkan timbulnya penyakit yang sangat berbahaya. Nah kamu mau tahu makanan apa yang bisa merusak tubuh dengan cepat simak berikut ini.
1. Garam
Hanya dalam waktu 30 menit setelah dimakan garam dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah arteri, alias nadi. Selain itu tertlalu mengonsumsi garam bisa membuat tekanan darah tinggi.
2. Minuman Soda
Semua minuman bersoda tidak baik untuk tubuh sebab soda tidak memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh malahan kandungan yang ada didalam soda bisa menyebabkan obesitas.
3. Makanan beku
Taukah kamu jika makanan beku itu tidak sehat sebab dalam makanan beku mengandung banyak natrium dan asam yang menyebabkan makanan tak lagi menyehatkan dan segar.
4. Gula
Gula yang sering kita makan dan minum ternyata memiliki efek perusak paling cepat. Gula ketika masuk dalam mulut saja sudag merusak lapisan enamel gigi. Sedangkan mengkonsumsi 20 20 sendok teh gula bisa mengurangi kemampuan sel darah putih membasmi bakteri jahat penyebab penyakit hanya dalam 2-5 jam sesudahnya.
5.Daging olahan
Daging yang telah melalui proses bahan kimia ini tidak baik bagi kesehatan karena akan memicu timbulnya penyakit kanker usus.
Ini dikarenakan daging yang telah mengalami pengasapan, penggaraman ini akan banyak mengandung garam, lemak dan kolesterol jahat serta nutrisi yang terkandung di dalamnya tidak mampu mengimbangi nutrisi yang harusnya diserap tubuh.Selain itu, serat yang terkandung didalamnya juga sangat sedikit.
Nah itulah beberapa makanan yang cepat merusak tubuh kamu.

sumber

Leave a Reply