Facebook
RSS

Tips Pacaran di Rumah

-
lucky

 detail berita

MELAKUKAN kencan di rumah tidak berarti jadi mati gaya. Pasalnya, ada berbagai agenda seru yang bisa Anda lakukan seperti berikut ini.

Pacaran tidak melulu harus dilakukan di luar rumah. Sesekali, tidak ada salahnya melakukan kencan di rumah dan mengisinya dengan beragam agenda seru. Jika bingung ingin melakukan apa, Shymagazine memberikan referensinya untuk Anda.

Ciptakan permainan sendiri

Bosan dengan game yang ada? Kenapa tidak membuat game sendiri yang lebih seru, entah itu menciptakan permainan dari film atau tayangan favorit Anda berdua. Hal ini tentunya tidak harus menjadi permainan yang benar-benar logis. Hal terpenting, game tersebut menyenangkan satu sama lain.

Buat sesi foto seru

Milikilah pose lucu bersama dengan pasangan. Anda dapat saling merias satu sama lain dan aturlah kamera untuk mengabadikan kekonyolan tersebut.

Menonton kartun anak

Kartun tidaklah menjadi tontonan anak kecil semata. Anda pun bisa menikmatinya untuk mengisi waktu dengan pasangan. Pilihlah seri kartun yang difavoritkan dan tontonlah bersama sambil mengisinya dengan percakapan seru. Ada hal-hal baru yang bisa Anda pelajari satu sama lain. Bonusnya, Anda bisa tertawa lepas bersama di mana membuat pikiran jadi lebih rileks.


sumber 

Leave a Reply