Facebook
RSS

Meski di Kursi Roda, Lady Gaga Tetap Fashionable

-
lucky

detail berita 
TAMPIL gaya seakan sudah menjadi kewajiban bagi seorang Lady Gaga. Bahkan, dia selalu punya cara untuk tampil beda saat dirinya harus menggunakan kursi roda.

Saat mendengar nama Lady Gaga, tentu Anda ingat bagaimana dirinya selalu mencuri perhatian dengan pilihan busana yang tak biasa. Gaga dikenal selalu punya ide untuk mengagetkan para penggemarnya.

Usai menjalani operasi pinggul, wanita 26 tahun ini kesulitan untuk bergerak dan mesti berada di kursi roda. Namun, bukan Gaga namanya jika tak tampil fashionable. Buktinya, pelantun lagu Born This Way ini menggunakan kursi roda yang dilapisi emas 24 karat.

Kursi rancangan Ken Borochov ini berasal dari label mewah Mordekai. Kursi ini hanya dibuat satu buah dan dilengkapi dengan jok dari kulit sapi, serta kanopi yang bisa dilepaskan. Istimewanya, kursi ini dibuat dengan gaya Victoria England, dengan sandaran kaki serta jeruji roda yang juga dilapisi emas.

“Saya tak pernah menyangka akan membuat kursi roda, tapi sangat tertantang untuk membuat Chariot, kursi untuk seorang ratu,” kata Borochov, seperti dikutip Dailymail.

sumber 

Leave a Reply