Facebook
RSS

Remaja Perempuan Sering Curhat Tentang Seks

-
lucky


detail beritaSIAPA yang tak suka jika sudah berbicara soal seks, meskipun topik ini masih dianggap tabu di masyarakat. Ternyata, kalangan perempuan muda alias mereka yang masih remaja membicarakan topik ini cukup sering.

Remaja perempuan sekarang ini cukup terbuka mendiskusikan berbagai aspek kehidupan seks mereka. Menurut Mamiverse.com, mereka satu sama berbagi segala sesuatu yang berkaitan dengan pengalaman seksual mereka, termasuk orgasme, jumlah pasangan, fantasi, pengalaman baru, dan lain-lain.

Ada banyak manfaat berbicara tentang seks dengan teman-teman. Sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard University mengatakan, perbincangan mengenai pengalaman seksual mendongkrak mereka untuk memiliki kepercayaan yang meningkatkan fungsi fisik dan vitalitas di kalangan wanita. Selain itu, berbicara terbuka dan jujur ?? juga dapat membantu mengurangi stres.

Berdasarkan penelitian tersebut, penting untuk berbagi informasi seksual dengan teman-teman sebaya yang berfungsi untuk memberikan ruang aman tanpa penghakiman. Demikian seperti dilansir dari Mid Day.

 sumber

Leave a Reply